• Jelas bahwa dia menginginkan dan perlu bermain game

    agen poker Bos Newcastle Rafael Benitez menegaskan bahwa dia tidak akan "memulai perang" dengan klub tersebut selama bisnis transfer Januari.

     

    Pembalap Spanyol itu memotong angka yang semakin frustrasi bulan lalu saat Newcastle menunggu sampai larut di jendela untuk bergerak di tengah pembicaraan pengambilalihan yang ambruk dan ketidakpastian mengenai anggarannya.

     

    Dalam acara tersebut, dia dapat menambahkan capsa susun  tiga pemain baru ke skuadnya - gelandang Chelsea Kenedy, striker Leicester Islam Slimani dan kiper Sparta Prague, Martin Dubravka - dengan status pinjaman untuk memberinya serangkaian pilihan yang berbeda untuk apa yang tersisa dari Liga Primer musim.

     

    Ketika ditanya saat dia mempersiapkan perjalanan penting hari Minggu ke Crystal Palace jika dia mendapatkan apa yang dia inginkan, Benitez berkata, "Saat ini, perasaannya adalah bahwa kami sedikit lebih baik dari tiga hari sebelumnya.

     

    "Mengapa? Kami memiliki pemain baru dengan karakteristik berbeda dan mereka ingin bermain, memperbaiki dan mendorong, dan yang lainnya sudah bekerja keras.

     

    "Saya di sini mencoba untuk membawa yang terbaik dari tim - itu adalah yang terbaik untuk klub Saya tidak ingin membuat perang - Saya tidak perlu melakukan itu - tapi saya harus memastikan para pemain terkonsentrasi pada sepak bola, bermain bagus dan mendapatkan poin setiap pertandingan untuk bertahan.

     

    "Yang saya butuhkan adalah tim bermain dengan baik. Percayalah, ini bukan pertanyaan: 'Saya bahagia, saya tidak bahagia.'

     

    "Itu tidak mengubah apapun Prioritas kami hanya tinggal di Premier League. ''

     

    Enam pemain yang tersisa dipinjamkan untuk memangkas kedua skuad tersebut dan memberi jalan bagi pendatang baru saat tenggat waktu mendekat, mungkin striker internasional paling terkenal Serbia Aleksandar Mitrovic.

     

    Pemain berusia 23 tahun itu, yang mendapat gaji 14,5 juta poundsterling dari Anderlecht pada musim panas 2015, bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman setelah pindah lagi ke klub Belgia itu, dan Benitez mengatakan bahwa dia akan senang jika frontman tersebut mengamankan tempatnya di final capsa susun online Piala Dunia dengan banjir gol.

     

    Dia mengatakan: "Jelas bahwa dia menginginkan dan perlu bermain game. Kini dia memiliki kesempatan.

     

    "Mudah-mudahan dia akan mencetak 25 gol - kami akan senang dengan itu Dia akan memiliki nilai lebih, dia akan kembali ke sini dan berkata, 'Saya pemain baru, Anda harus mempercayai saya karena saya sudah mencetak 25 gol. Baiklah, tidak masalah. 


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :